Tuesday, January 09, 2007

AGNES MONICA

Agnes Monica Bersinar di AMI 2006
Jakarta (ANTARA News) - Nama Agnes Monica makin bersinar di blantika musik nasional setelah terpilih sebagai artis pop terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2006, yang pengumumannya berlangsung Rabu malam.
Lagu yang dibawakan Agnes, "Bukan Milikmu Lagi", mendapatkan penghargaan karya terbaik R&B sebagai penghargaan untuk artis penampil dan produser rekaman dalam ajang AMI 2006. Erwin Gutawa yang menjadi produser Agnes Monica dalam lagu "Tanpa Kekasihku", yang dibawakan Agnes, mendapatakan penghargaan sebagai produser terbaik lagu pop AMI 2006.

Desain sampul album Agnes yang dibuat oleh Lesin Design pun memperoleh penghargaan sebagai terbaik. Artis yang telah membintangi sinetron mancanegara ini merasa bersyukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan kepadanya. "Saya berterima kasih kepada Yesus atas karuniannya," demikian kata artis yang sering tampil ala Britney Spears ketika di atas panggung itu.

Pada penampilannya pada malam Anugerah Musik Indonesia tersebut, Agnes kembali membikin sensasi ala Britney dengan memakai celana jeans super pendek di padu rompi yang agak terbuka di bagian dada.

No comments: